You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Tengah
Desa Margahayu Tengah

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Pelayanan pembuatan rekening BRI dan aplikasi Brimo Hari ini Rabu Tanggal 20 Juli 2022 di Kantor Desa jam 13.00 s.d 15.00.

PENINGKATAN KAPASITAS PENGELOLA AIR BERSIH BUMDes (SUMBER DANA : DANA DESA)

Administrator 23 Agustus 2016 Dibaca 308 Kali
PENINGKATAN KAPASITAS PENGELOLA AIR BERSIH BUMDes  (SUMBER DANA : DANA DESA)

PENINGKATAN KAPASITAS PENGELOLA AIR BERSIH

BUMDes MARGA BHAKTI PERSADA MARTENG

 

         Pelatihan Peningkatan Kapasitas Air Bersih Desa dihadiri oleh pegawai BUMDes itu sendiri dari tingkat RW hingga pegawai Tetap dan diisi oleh Beberapa Pemateri yaitu Ibu Hj. Emi dari Kapolsek, beliau adalah selaku pemateri yang menjelaskan hukum tentang pengelolaan air bersih desa.

Pemateri kedua yaitu Bpk. Ir. H. Endang Syukur beliau selaku Pengawas BUMDes Desa Margahayu Tengah.

Pemateri Ketiga yaitu Drs. Asep Zaenal Mahmud Selaku Kepala Desa Margahayu Tengah dan beliau juga sebagai Komisaris BUMDes Marga Bhakti Persada Marteng beliau memotivasi para Peserta pelatihan agar peserta bekerja dengan baik, jujur dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Pemateri Terakhir yaitu H. Aep Saepuloh Beliau adalah Selaku Ketua BUMDes Marga Bhakti Marteng Persada yang menjelaskan tentang cara pengelolaan Air bersih, Pemeliharaan Pipa dan tata cara teknis lainnya yang berkaitan dengan pengelolaan air bersih khususnya di desa margahayu tengah.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image