You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Tengah
Desa Margahayu Tengah

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Pelayanan pembuatan rekening BRI dan aplikasi Brimo Hari ini Rabu Tanggal 20 Juli 2022 di Kantor Desa jam 13.00 s.d 15.00.

H. DADAN KONJALA, SH., ADAKAN RESES MASA SIDANG KE III TAHUN ANGGARAN 2017 DI KECAMATAN KATAPANG DA

Administrator 18 September 2017 Dibaca 405 Kali
H. DADAN KONJALA, SH., ADAKAN RESES MASA SIDANG KE III TAHUN ANGGARAN 2017  DI KECAMATAN KATAPANG DA

H. DADAN KONJALA, SH., ADAKAN RESES MASA SIDANG KE III TAHUN ANGGARAN 2017  DI KECAMATAN KATAPANG DAN KECAMATAN MARGAHAYU       

       

Dalam rangka menampung Aspirasi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat H. Dadan Konjala sebagai DPRD dari Fraksi PDI, adakan Reses Masa Sidang ke III Tahun Anggaran 2017 di wilayah Kecamatan katapang dan Kecamatan Margahayu, untuk H. Dadan berharap masyarakat bisa memanfaatkan moment Reses ini dengan sebaik-baiknya.

     Selain dari pada itu menurut H. Dadan, masyarakat juga harus tahu aturan-aturan yang diajukan melalui reses ini, karena mulai dari tingkat Masyarakat, RT,RW, KADUS, BPD, Kepala Desa dan Kecamatan harus bisa singkron, bersatu dan sinergi agar dalam mengajukan kebutuhan yang dibutuhkan diwilayahnya bisa terkabulkan, jadi dalam hal ini masyarakat harus tahu skala prioritas yang paling dibutuhkan oleh masyarakat, agar dalam pelaksanaannya tidak ada permasalahan.

       Dalam hal ini juga H. Dadan  memberikan kesempatan pada masyarakat, permasalahan apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat, mulai dari Kesehatan, Pendidikan, Insfratrutur ataupun apa saja yang diperlukan oleh masyarakat, dan masyarakat juga harus memenuhi aturan-aturan yang telah di tentukan baik oleh Pemerintah Pusat, Propinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

      Hal yang sama dikatakan oleh para Kepala Desa Margahayu Tengah Asep Zaenal A., mengatakan, mulai dari Masyarakat, Para RT, RW dan Kadus harus bisa memanfaatkan moment Reses ini dengan sebaik-baiknya, agar dalam permasalahan yang ada dimasyarakat bisa terkabulkan dan tentunya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Deden/Zainal).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image