You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margahayu Tengah
Desa Margahayu Tengah

Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Pelayanan pembuatan rekening BRI dan aplikasi Brimo Hari ini Rabu Tanggal 20 Juli 2022 di Kantor Desa jam 13.00 s.d 15.00.

PENGEBORAN SUBMER SIBLE SAB RW.10 (SUMBER DANA : DANA DESA)

Administrator 10 September 2017 Dibaca 338 Kali
PENGEBORAN SUBMER SIBLE SAB RW.10 (SUMBER DANA : DANA DESA)

PENGEBORAN SUBMER SIBLE SAB RW.10 (SUMBER DANA : DANA DESA)

 

Dengan adanya dana desa masyarakat senang karena ada air bersih. Masyarakat sangat membutuhkan itu. Saat ini baru satu jalur, ke depan direncanakan untuk dialirkan ke rumah-rumah warga," jelas Kepala Desa  Margahayu Tengah( Drs. Asep Zaenal Mahmud)

Dana desa sendiri secara bertahap telah membangun desa tertinggal. Seperti krisis air bersih yang terjadi di Desa Margahayu Tengah , Kecamatan Margahayu, Kab Bandung kini teratasi dengan adanya pengeboran sabmersible dan  pipanisasi. Sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan air bersih

Pembangnan sabmer sible dilaksanakan di Rw 10 desa margahayu tengah dengan mengunakan anggaran Dana Desa Tahun angaran 2017  guna memenuhi kebutuhan air bersih warga dikarenakan kualitas air warga yang mengunakan zet pum sanagat jelek dan tidak layak untuk memenuhi kebutuhan cuci dan  kakus karena kualitas ai permuka sangat jelek berwarna kuning

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image